Sunday, 22 March 2009

GREENSURVEYOR to Toba Samosir (Surveyor)

GLADI RESIK

Sebelum perhelatan Green Eco Biker's oleh Divisi Greensurveyor, NGO WAKIL dilaksanakan, panitia terlebih dahulu melakukan penyisiran lokasi dan sosialisasi untuk menentukan tempat-tempat mana yang dijadikan target dengan agenda penanaman pohon untuk sosialisasi Program Jalur Hijau Indonesia.


Target pertama adalah Kawasan Konservasi Taman Wisata Alam Sibolangit yang jelas perlu perhatian lebih besar dari pemerintah, karena suasana dan kondisi nya yang jauh dari sentuhan tangan pemerintah.


Selanjutnya, tim bergerak ke Sibolangit Centre di kawasan Sibolangit yang dipimpin oleh Bapak H. Kamaluddin Lubis untuk menyerahkan surat pemberitahuan kegiatan yang diterima dengan tangan terbuka dan penuh keramahan oleh tokoh masyarakat di Sumatera Utara ini.


Surat kunjungan berikut, panitia serahkan ke kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Brastagi dan kawasan wisata Taman Simalem Resort di kawasan Merek.


Setelah menuntaskan misi sampai ke Tuk-Tuk di Pulau Samosir, tim kembali dengan membawa buah jeruk yang didapat langsung dari perkebunan rakyat.

No comments:

Post a Comment